Healthy Lifestyle, Tanamlah Sendiri Sayuran Organik Dengan Cara Hidroponik

Budidaya tumbuhan hidroponik sekarang terus menjadi banyak dicoba sebab triknya yang amat gampang. Gampang serta tidak memakan tempat, tipe tumbuhan yang bisa dibesarkan juga lumayan bermacam- macam. Mulai dari sayur- mayur sampai buah- buahan, ini ia sebagian opsi yang dapat ditanam sendiri di rumah.

Contoh Tanaman Hidroponik Yang Banyak Ditanam

1. Tanaman Hidroponik Kailan

Sobat NuBrand, telah sempat dengar sayur bernama kailan bukan? Di restoran- restoran, kailan yang masih kecil sering dijadikan masakan andalan. Rasanya lezat karena mempunyai tekstur yang renyah serta pula lembut di dikala bertepatan. Kailan juga nyatanya bisa dibudidayakan bagaikan tumbuhan hidroponik. Media tanam yang bisa digunakan juga dapat apa saja. Misalnya botol sisa, gelas air mineral, ataupun juga pipa paralon berdimensi besar.

2. Tanaman Hidroponik Selada Segar

Selada ialah sayur- mayur yang kilat berkembang serta gampang buat ditanam. Seperti itu mengapa selada sangat cocok buat dibudidayakan memakai sistem hidroponik yang sederhana. Biarpun ditanam dengan media yang sederhana, hasil yang bisa dipanen dapat sangat bermutu. Biasanya bibit selada hendak mulai berkembang sehabis 2 minggu penanaman.

3. Tanaman Hidroponik Pak Coy

Pakcoy merupakan jenis sayuran hijau yang kaya dengan vitamin dan mineral, sayuran yang biasa disebut bok choy bisa kita budidayakan di rumah memanfaatkan hidroponik sangatlah mudah Saat musim panen tiba, tinggal mengambil dari kebun. Lebih sehat dan fresh bukan?

4. Tanaman Hidroponik Kangkung

Kangkung ialah salah satu jenis sayuran yang sangat umum dikonsumsi masyarakat Indonesia. Selain rasanya yang enak, nutrisi yang terkandung di dalamnya pun baik untuk tubuh. Ternyata, kangkung yang biasanya dibudidayakan dalam jumlah besar juga bisa menjadi tanaman hidroponik.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *