Game Terbaik Berdasarkan Grafisnya

Borderlands 3

Sementara karakter over-the-top dan humor “edgy” mungkin tidak menarik bagi semua orang, Borderlands 3 berfungsi sebagai tes stres yang sempurna untuk PC yang kuat karena visualnya yang cerah dan berbayang.

RPG aksi penjarah penembak terjadi tujuh tahun setelah Borderlands 2 dan melihat pemain kembali ke planet Pandora, gurun tandus yang dikabarkan memiliki brankas tersembunyi yang berisi harta karun dan teknologi canggih yang tersebar di sekitar.9

Geografi Pandora mencakup pegunungan berujung es, area vulkanik, lembah besar, dan hamparan daratan pesisir, yang keragamannya lebih dari cukup untuk menampilkan kekuatan PC Anda yang luar biasa.

Lokal warna-warni yang melengkapi Borderlands 3 adalah pemeran karakter baru dan menarik yang dapat dimainkan seperti Amara, Sirene dengan kekuatan untuk memanggil tinju halus; Moze, seorang penembak gaduh, ditemani oleh Mech Iron Bear; Zane, seorang Operator yang sangat terampil dengan akses ke berbagai gadget; dan FL4K, robot Beastmaster yang dapat memanggil hewan untuk bergabung dengan mereka dalam pertempuran.

Metro Exodus

Seri Metro terus meningkat dengan setiap angsuran baru, dan Metro Exodus sejauh ini merupakan entri paling mengesankan hingga saat ini.

Selain mendukung penelusuran sinar, menampilkan HUD yang didesain ulang secara imersif, dan menawarkan senjata yang lebih detail secara visual, penembak orang pertama yang digerakkan oleh cerita ini memperkenalkan lingkungan baru bagi pemain untuk dijelajahi saat mereka melakukan perjalanan melalui gurun Rusia pasca-apokaliptik.

Permainan ini membuat Anda bermain sebagai pemulung Rusia favorit semua orang, Artyom, saat dia berangkat untuk mencari rumah baru untuk keluarganya di atas Aurora, sebuah kereta besar bertenaga uap.

Namun, perjalanannya jauh dari sederhana, dengan kondisi cuaca yang buruk, kelangkaan amunisi, radiasi yang mematikan, dan sejumlah makhluk bermutasi yang mengancam kelangsungan hidup Anda di setiap kesempatan.

 

Takdir 2

Memainkan Destiny 2 di PC adalah pengalaman yang sama sekali berbeda dengan bermain di konsol, di mana batas kecepatan bingkai dan ketepatan grafis yang lebih rendah mencegah penembak penjarah mencapai potensi sebenarnya.

Dengan perlengkapan yang tepat, Anda dapat mewujudkan semua fantasi superhero sci-fi Anda saat Anda melompat dari planet ke planet mengalahkan musuh Jatuh, Taken, dan Hive dengan mekanisme menembak luar biasa yang terkenal dengan Bungie.

Destiny 2: New Light juga gratis dimainkan, menjadikannya cara termudah – dan termurah – untuk memamerkan kemampuan perangkat keras Anda.

Jika Anda menemukan diri Anda menikmati semua yang ditawarkan game, ekspansi Shadowkeep terbaru dibangun di atas kesuksesan Destiny 2: Forsaken dengan menawarkan pemain sistem yang lebih ramping untuk mengupgrade armor, eksotik baru untuk diburu, fungsionalitas cross-save, dan cerita tambahan kandungan.

Malapetaka

Tidak ada cara yang lebih baik untuk menghabiskan waktu Anda sambil menunggu rilis Doom Eternal daripada melihat game pertama.

Dirilis pada tahun 2016, Doom adalah kembalinya bentuk untuk penembak orang pertama ikonik id Software, yang menampilkan pertempuran yang lebih brutal, eksekusi berdarah, senjata yang dikuasai, dan, yang tak kalah pentingnya, lebih banyak Doom Guy.

Terlebih lagi, game ini sama mengesankannya saat ini dengan saat diluncurkan berkat animasi berkualitas sinematik yang mengalir, percikan darah yang sangat mendetail, dan senjata peledak yang berlimpah.

Doom juga menawarkan sistem peningkatan baru yang memungkinkan pemain berinvestasi pada senjata yang mereka sukai, bersama dengan eksekusi Glory Kill yang bergaya.

Apex Legends

Pengambilan gambar Respawn Entertainment pada genre Battle Royale terus membuktikan dirinya sebagai penembak orang pertama yang kompeten dan pemandangan grafis untuk dilihat, dengan dukungan untuk pencahayaan volumetrik, resolusi adaptif, dan cakupan bayangan dinamis.

Tidaklah mengherankan jika Anda melihat rekam jejak Respawn dalam memproduksi game-game keren seperti Titanfall 2 dan Star Wars Jedi: Fallen Order.

Dengan pembukaan “Meltdown” Apex Legends Season 3, sekarang adalah waktu terbaik untuk mengumpulkan pasukan dan terjun lebih dulu ke World’s Edge, peta bertema api dan es yang baru.

Bukan itu saja, karena legenda baru berbasis peretas Crypto bergabung dengan daftar petarung Apex yang unik dan menarik, membawa taktik dan kemampuan baru yang mengubah permainan bersamanya.

krisis 3

“Bisakah itu menjalankan Crysis?” bukan hanya lelucon populer di kalangan penggemar game PC, tetapi juga merupakan cara akurat untuk mengukur keterbatasan rig Anda saat itu.

Meskipun teknologi pengembangan game telah melampaui prestasi grafis yang dapat dicapai Crytek dengan penembak orang pertama mereka, Crysis 3 masih merupakan contoh cemerlang tentang betapa indahnya sebuah game dapat terlihat dengan perangkat keras yang tepat.

Menampilkan lingkungan yang sangat realistis, efek air yang dinamis, dan animasi wajah karakter ekspresif, Crysis 3 sama mengesankannya saat ini seperti saat dirilis pada tahun 2013.

Meskipun ceritanya sebagian besar membosankan, penambahan senjata dan kemampuan baru akan membuat Anda tetap terlibat saat menjelajahi hutan hujan perkotaan yang dipenuhi dengan fauna yang tumbuh subur, rawa yang keruh, dan sungai yang bergolak.